header pta Baru

CASN Golongan II PA Kuala Kurun Siap Mengikuti Latsar

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 352Posted in Kuala Kurun

CASN Golongan II PA Kuala Kurun Siap Mengikuti Latsar

C:\Users\HP\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\wk_siaplatsar.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pelatihan Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (Latsar CASN) adalah pendidikan dan pelatihan dalam masa pra-jabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang. Tahun 2021 ini, Latsar CASN dilaksanakan secara daring melalui Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Latsar CASN Mahkamah Agung dilaksanakan dalam tiga gelombang. Gelombang I yang diikuti oleh CASN Golongan III akan ditutup pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 dan gelombang II yang diikuti oleh CASN Golongan II akan dibuka pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021. Dua orang CASN Pengadilan Agama Kuala Kurun telah mengikuti Latsar pada Gelombang I, dan satu orang CASN lainnya akan segera mengikuti Latsar pada Gelombang II. Berbagai persiapan dilakukan oleh Wandha Kartika, A.Md., CASN Golongan II untuk mengikuti Latsar pada Gelombang II seperti mengirim berkas administrasi dan melakukan Pembelajaran Mandiri melalui Massive Open Online Course (MOOC) LAN.

Diharapkan dengan adanya Latsar secara daring dapat menjadi pengganti Latsar offline untuk mengembangkan kompetensi CASN.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media