header pta Baru

Ketua Baru Semangat Baru

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 301Posted in Kuala Kurun

Ketua Baru Semangat Baru

C:\Users\User\Downloads\ketuabaru.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 12 Juli 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H melantik dan mengambil sumpah jabatan, Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya dan Ketua Pengadilan Agama diwilayah PTA Palangka Raya yang salah satunya merupakan Ketua PA Kuala Kurun yaitu Bapak Adriansyah, S.H.I

Setelah secara resmi dilantiknya Ketua baru Pengadilan Agama Kuala Kurun tentu menambah semangat baru bagi seluruh pegawai PA Kuala Kurun. Tentunya diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun di bawah arahannya dan tentunya dengan bimbingan PTA Palangka Raya.

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap, dengan dilantiknya Bapak Adriansyah, S.H.I sebagai Ketua baru di Pengadilan Agama Kuala Kurun semoga dapat meneruskan perjuangan Ketua yang lama dan membawa Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan bermodalkan pengalaman yang telah beliau dapat selama bertugas di tempat sebelumnya, semoga bisa diterapkan di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media