header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Rapat Checking Akhir Sinode Umum XXIV GKE Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 257Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Rapat Checking Akhir Sinode Umum XXIV GKE Tahun 2021 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Rabu, 30 Juni 2021, Bupati Gunung Mas melaksanakan rapat checking akhir untuk acara sinode umum XXIV GKE tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Kuala Kurun walaupun dalam kondisi Pandemi Covid 19. Salah satu peserta yang hadir pada rapat ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang merupakan salah satu anggota Forkopimda Kabupaten Gunung Mas. Persiapan kegiatan ini dilakukan dengan sebaik-baiknya karena baru pertama kalinya Sinode Umum dilaksanakan di Kuala Kurun, maka seluruh pengurus akan melaksanakan sinode umum secara virtual dan bekerja sama dengan Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas.

Berdasarkan rapat terakhir panitia dengan Majelis Sinode GKE bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Forkopimda pada tanggal 30 Juni 2021 memutuskan dihadiri oleh 10 orang di gedung Christian Center Kalawa Kuala Kurun, yaitu hanya dari Majelis Sinode GKE yang bertindak sebagai pimpinan sidang.

Kegiatan Sinode Umum ini juga akan dihadiri oleh Ketua TP-PKK Mimie Mariatie, Wakil Bupati Efrensia L.P. Umbing, beserta Bapak DK. Mandarana, Wakil Ketua MS GKE Pdt. Simpon F. Lion, Sekretaris Umum MS GKE Pdt. John Asihua, Ketua DPRD Akerman Sahidar, Kejari Gunung Mas Anthony, Ketua Pengadilan Agama Muchamad Misbachul Anam, Ketua Perwakilan MS GKE Rony Karlos. Diikuti secara zoom meeting oleh Ketua Umum MS GKE Banjarmasin Wardinan S. Limin, Anggota DPR RI Agustin Teras Narang, dan peserta Sinode Umum ke XXIV GKE tahun 2021 se-Kalimantan dan Jakarta.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media