header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Turut Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 294Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Turut Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-07-01 at 09.34.31.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 di lingkungan Polres Gunung Mas Jajaran Polda Kalteng mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual bersama dengan Instansi terkait di Aula Rupatama dan syukuran HUT Bhayangkara di Aula patria tama Polres Gunung Mas dengan tema “Transformasi Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”. Dalam kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-75 tersebut dihadiri olehKetua Pengadilan Agama, Asisten I Setda Gunung Mas, Pabung 1016 PLK, Perwakilan Kejari Gunung Mas serta undangan lainnya.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman mengatakan, bahwa kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara secara virtual yang diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan, dalam kegiatan korp rapot tersebut, diumumlan bahwa 20 personil yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Selain itu, polres Gunung Mas terpilih menjadi juara Zona Kalimantan dalam lomba pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro tingkat Nasional yang diadakan oleh Mabes Polri dalam hal ini Korbinmas Baharkam Mabes Polri.

Momentum Hari Bhayangkara ke-75 ini, dibagi seluruh anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polres Gunung Mas (Gumas) untuk meningkatkan kinerja dan selalu dekat dengan masyarakat, ucap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas Akerman Sahidar.

Sebagai aparat penegak hukum, Polri dipercaya dan bertanggung jawab untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan seluruh rakyat. Polri bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum. Ini yang harus dijunjung tinggi setiap anggota Polri, khususnya di Polres Gunung Mas.

“Kami berharap masyarakat juga dapat berperan aktif dan mendukung Polri dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman,” tandasnya. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media