header pta Baru

Manfaatkan Momentum Rapat Koordinasi Bulan Juni 2021, Ketua PA Kuala Kurun Sampaikan Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Kepada Pegawai

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 325Posted in Kuala Kurun

Manfaatkan Momentum Rapat Koordinasi Bulan Juni 2021, Ketua PA Kuala Kurun Sampaikan Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Kepada Pegawai

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu (23/07/2021) Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Pegawai Pengadilan Agama Kuala mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan bulan Juni 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat di awali dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga etos kerja, kedisiplinan, kekompakan, kode etik pegawai dan tidak lupa juga selalu menjaga protokol covid-19 dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu cek suhu tubuh baik bagi pegawai maupun para pihak atau tamu yang datang. Rapat dilanjutkan dengan pembahasan kinerja bidang kesekretariatan dan bidang kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  

Selain itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun agar segera melengkapi dokumen pendukung Akreditasi Penjaminan Mutu serta Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Dengan adanya rapat bulanan tersebut, ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun bisa diterima. Selain itu juga usul dan saran dari masing-masing pejabat dan pegawai mengenai strategi kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun dan pelayanan kepada masyarakat bisa tercipta dengan baik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media