header pta Baru

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 360Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 18 Juni 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang sidang Pengadilan Negeri Kuala Kurun, diadakan acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun. Acara yang rutin diselenggaran tiap 2 bulan sekali itu di laksanakan di kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun atas kesepakatan antara anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Acara dihadiri oleh para pengurus dan anggota Dharmayukti dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Acara dipandu oleh Nn. Solimah, pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayuti Karini yang dipandu oleh Ny. Vusy Rurianty, S.Kom. Selanjutnya Penyampaian Laporan pertanggungjawaban dari masing masing-masing seksi.

Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan arahan dari Plt Ketua Dharma Yukti Karini cabang Kuala Kurun Ny. Lale Himniati Nurin Zainul, istri dari Zainul hal, S. Sy., Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun, menyampaikan kepada seluruh anggota Dharma Yukti Karini agar lebih kompak dan saling bertukar pendapat dalam menjalan tugas yang diberikan pada masing-masing seksi, agar tidak ada kesalahpahaman antara anggota yang satu dengan yang lainnya.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun.

Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise, kemudian diakhiri dengan do`a. Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media