header pta Baru

Selamat Datang Panitera Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 324Posted in Kuala Kurun

Selamat Datang Panitera Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 18 Juni 2021 menjadi tanggal yang tak terlupakan dan membahagiakan bagi H. Ismail Pahmi, S.H. Pasalnya pada hari tersebut diambil sumpah jabatan dan pelantikan sebagai Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1430/DJA/KP.04.6/SK/5/2021 tanggal 07 Mei 2021 tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama. Setelah adanya penyampaian surat hasil promosi dan mutasi pegawai, H. Ismail Pahmi, S.H. yang semula menduduki Jabatan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangka Raya mendapatkan promosi jabatan menjadi Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Juni 2021 pukul 14.00 WIB di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid 19 yakni tetap memperhatikan 3 M (mencuci tangan sebelum memasuki ruang pelantikan, memakai masker dan menjaga jarak). Pelantikan dipimpin langsung oleh Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dan beberapa tamu undangan dari Pengadilan Agama Palangka Raya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada H. Ismail Pahmi, S.Ag. yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Muchmad Misbachul Anam juga  berpesan kepada Panitera yang baru dilantik agar selau senantiasa bersyukur, karena atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT sehingga berada diposisi seperti sekarang ini. “Selamat datang di Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada H. Ismail Pahmi, S.H. yang baru dilantik, semoga bisa menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan sebaik-baiknya. Harapannya semoga dengan adanya Panitera baru juga dapat menambah warna dan semangat baru. Dimana semoga kedepannya kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II akan terus semakin meningkat, mari saling bahu membahu sesuai dengan slogan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun ‘Bersama Kita Bisa’ untuk menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kurun semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan,” ungkap beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media