header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Kuala Kurun

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 347Posted in Kuala Kurun

Pengantar Alih Tugas Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 21 Mei 2021 merupakan hari yang menyedihkan bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pasalnya, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun harus rela melepaskan dan mengantarkan alih tugas dua orang pegawai yang telah berkontribusi sejak berdirinya Pengadilan Agama ini, yaitu bapak H. Abdul Khair, S.Ag. selaku Panitera yang berpindah tugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau dan bapak Marzuki, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan yang berpindah tugas di Pengadilan Agama Pelaihari.

Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun pada pukul 09.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut dipandu oleh Ulinnuhan, S.Sy dan Wandha Kartika, A.Md. Acara berlangsung dengan lancar, khidmat, dan menarik dengan pengemasan acara semi formal.

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa oleh bapak Zainul Hal, S.Sy., M.S.I., dilanjutkan pesan kesan dari pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang diwakilkan oleh bapak Ma’mun, S.H.I., kemudian sambutan dari bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. (Ketua pengadilan Agama Kuala Kurun). Dan tak lupa pula pesan dan kesan dari Panitera dan Panitera Muda Gugatan. Selanjutnya ada beberapa persembahan dari pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu video singkat ucapan perpisahan serta nyanyian lagu yang berjudul Semua Tentang Kita dari Peterpan dan Malam Terakhir dari Rhoma Irama dan Rita Sugiarto yang dibawakan oleh Grup Vokal Kurun Voice Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara ini diharapkan dapat memberikan kesan bagi Panitera dan Panitera Muda Gugatan yang akan meninggalkan tugas di Pengadilan Agama Kuala Kurun dan akan melaksanakan tugas di tempat yang baru. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap semoga Panitera dan Panitera Muda Gugatan sukses di tempat tugas yang baru.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media