header pta Baru

Kekhidmatan Berbuka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih Berjamaah Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 503Posted in Kuala Kurun

Kekhidmatan Berbuka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih Berjamaah Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 5 Mei 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah. Kegiatan dilaksankan di gedung utama PA Kuala Kurun, diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai PA Kuala Kurun beserta keluarganya. Kegiatan dibuka langsung oleh  Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun, dan kemudian dilakukan pembacaan Al-Quran dan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera PA Kuala Kurun yaitu H. Abdul Khair, S.Ag.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan untuk menjalin dan mempererat jalinan silaturahmi antar pegawai beserta keluarganya. Meski dilaksanakan dengan sederhana tidak mengurangi kekhidmatan dan keakraban selama kegiatan.

Setelah buka bersama dan sholat maghrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dengan imam shloat yaitu H. Abdul Khair, S.Ag. dan bilal Marzuki, S.H.I., kegiatan selesai pada pukul 20.00 WIB diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media