header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 422Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2021

C:\Users\ACER\Downloads\hardiknas.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pemerintah Kab.Gunung Mas menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada tanggal  2 Mei 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Bupati Gunung (Senin, 3 Mei 2021), Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong. Turut hadir Ketua Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I, M.H beserta seluruh perwakilan MUSPIDA Kab. Gunung Mas, Guru dan peserta didik.

Bupati Kab. Gunung Mas membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan, Kebudayan Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang menyampaikan, agar mengesampingkan sejenak segala kesulitan. Menjadikan momentum krisis pandemi ini menjadi kesempatan memanfaatkan peluang dalam rangka memajukan dunia pendidikan dalam mewujudkan Merdeka Belajar melalui terobosan inovasi-inovasi. 

Dalam kesempatan itu Bupati Gunung Mas juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada guru-guru berprestasi, untuk penyelenggara program Sekolah Penggerak, dan penyerahan secara simbolis penerima buku Rekening Gumas Pintar kepada peserta didik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media