logo pta6

Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Untuk Upayakan APM Tetap “A” Excellent

Written by Elwin Purnama on . Posted in Kuala Kurun

Written by Elwin Purnama on . Hits: 91Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Untuk Upayakan APM Tetap “A” Excellent

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Rutinitas setiap tahun seluruh satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu. Berlomba-lomba memperbaiki kualitas dan kuantitas pelayanan di satuan kerja masing-masing yang akan dinilai langsung oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Begitu pun Pengadilan Agama Kuala Kurun juga mengikuti proses penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2021. Sejak awal tahun seluruh pegawai melakukan penyusunan eviden-eviden dokumen yang akan di nilai. Ketua Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2021 menginstruksikan bahwa perlu dilakukan Monitoring dan evaluasi secara berkala agar memaksimalkan hasil dari pekerjaan masing-masing penanggung jawab dokumen per area. Monitoring dan evaluasi perdana dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 16 April 2021 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang  Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Ketua APM tahun 2021 yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pada monitoring dan evaluasi ini dilakukan pelaporan masing-masing penanggung jawab area. Perkembangan penyusunan eviden-eviden masing-masing area ternyata masih belum mencapai target yang telah ditentukan maka Ketua APM Pengadilan Agama Kuala Kurun mengintruksikan kepada seluruh pengendali dokumen untuk lebih aktif dalam pengumpulan eviden-eviden dari masing-masing jabatan. Pengendali dokumen harus melaporkan perkembangan dokumen yang telah dikumpulkan kepada Koordinator Pengendali dokumen APM tahun 2021.

Monitoring dan evaluasi APM tahun 2021 ini dilaksanakan untuk mempermudah pengelolaan proses penyusunan eviden APM seluruh area dan jabatan sehingga perkembangan persentase pengumpulan eviden terkendali secara berkala. Eviden-eviden yang disusun akan lebih terupdate.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media