logo pta6

Pengadilan Agama Kuala Kurun Melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021

Written by Elwin Purnama on . Posted in Kuala Kurun

Written by Elwin Purnama on . Hits: 164Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Agama Kuala Kurun Melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Hari Jumat tanggal 16 April 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, telah dilaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021. Rapat ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan terbaru terkait pembaharuan beberapa eviden di semua area. Rapat tersebut dipimpin oleh Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Area 1 dilaporkan telah diperbaharui 100% dan kurang proses cetak berkas oleh M. Imaduddin, S.Sy., M.H. selaku koordinator area. Area 2 dilaporkan oleh koordinator area, H. Abdul Khair, S.Ag. masih dalam proses pembaharuan eviden dengan prosentase 60%. Selanjutnya area 3 dilaporkan telah 100% diperbaharui oleh Ahmad Darwis, S.H.I.. Area 4 dilaporkan oleh Marzuki, S.H.I. selaku koordinator area bahwa telah diperbaharui dengan prosentase 100%. Dan area 5 dilaporkan masih dalam proses pembaharuan dengan prosentase 90% oleh Ulinnuha, S.Sy. selaku koordinator area. Terakhir area 6 dilaporkan masih dalam proses pembaharuan dengan prosentase 80% oleh Salasiah, A.Md. selaku koordinator area melalui ketua tim.

Kegiatan rapat tersebut berjalan dengan lancar. Rapat ini akan menjadi rutinitas bulanan yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun supaya seluruh pegawai mengetahui perkembangan eviden dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM).

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media