header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Terima Hard Copy Buku Laporan Mahkamah Agung RI Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 432Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Terima Hard Copy Buku Laporan Mahkamah Agung RI Tahun 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menerima hard copy buku Laporan Tahunan dan Goodie Bag Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2020 pada hari Rabu, 14 April 2021.  Seperti yang telah diketahui bersama bahwa acara Laporan Tahunan (Laptah) Mahkamah Agung tahun 2021 diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 17 Februari 2021 dimulai tepat pukul 10:00 WIB dipusatkan di Ruang Kusumah Atmaja lantai 14 Mahkamah Agung RI dengan mengusung tema : “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan.” Saat itu, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengikuti jalannya kegiatan dengan menggunakan toga hijau yang merupakan baju kebesaran hakim Pengadilan Agama secara khidmat. 

Penyelenggaraan Laporan Tahunan Mahkamah Agung kali ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. Pada laporan tahunan sebelumnya, para pimpinan, hakim agung dan hakim ad-hoc pada Mahkamah Agung, serta seluruh Ketua/ Kepala tingkkat banding dan tingkat pertama yang berkedudukan di ibu kota provinsi hadir secara langsung. Namun penyelenggaran Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI tahun ini terpaksa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dikarenakan masih adanya pandemi virus Covid – 19. 

Ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun sesaat setelah menerima hard copy Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2020. Ketua PA Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam menjelaskan bahwasanya kegiatan Laptah Mahkamah Agung ini merupakan kegiatan rutin tahunan di mana Mahkamah Agung menyampaikan laporan kepada rakyat Indonesia tentang hasil kinerja dan capaian selama tahun berjalan.

KPA Kuala Kurun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahkamah Agung RI yang telah memberi kesempatan untuk hadir menyaksikan Laptah Mahkamah Agung secara virtual serta mengirimkan hard copy buku laporan tahunan dan goodie bag Mahkamah Agung RI Tahun 2020.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Mahkamah Agung untuk menghadiri acara Laporan Tahunan secara virtual dan mengirimkan hard copy buku Laporan Tahunan kepada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Ini merupakan bukti pertanggung jawaban Mahkamah Agung kepada rakyat Indonesia terkait capaian kinerja selama tahun 2020, semoga Mahkamah Agung terus berjaya dan sukses selalu ” ujar beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media