header pta Baru

Perdana! PA Kuala Kurun Gelar Rapat Mengenai Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 535Posted in Kuala Kurun

Perdana! PA Kuala Kurun Gelar Rapat Mengenai Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Penilaian triwulan dimaksudkan sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Penilaian ini di laksanakan dalam  3 (tiga) bulan sekali. Rapat evaluasi ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Maret 2021 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Evaluasi ini dipimpin langsung oleh bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun. Evaluasi ini membahas tentang tugas yang diberikan pada awal tahun yang lalu dan pembagian tugas kembali khususnya petugas kebersihan. Selain itu juga membahas tentang petugas di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan masing-masing pegawai. “Disiplin dan kerapian agar diperhatikan kembali untuk yang selanjutnya”, tegas beliau.

Evaluasi kinerja ini dilakukan agar masing-masing pegawai dapat meningkatkan kinerja untuk ke depannya menjadi lebih disiplin, bertanggung jawab atas tugas masing-masing dan melakukan pekerjaan dengan menerapkan budaya kerja yang berlaku di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Salah satu upaya dalam menghasilkan pekerjaan yang baik adalah monitoring dan evaluasi sehingga pejabat Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan evaluasi rutin per triwulan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri agar kinerjanya lebih termonitoring dengan baik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media