header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Rapat Paripurna Ke – 3 Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 485Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Rapat Paripurna Ke – 3 Kabupaten Gunung Mas

C:\Users\ACER\Pictures\Foto Berita\dpr.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at (19/03/2021) Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun hadiri Rapat Paripurna ke- 3 masa persidangan ke – II Tahun sidang 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas mengenai pandangan umum fraksi-fraksi pendukung Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), bertempat di aula Rapat DPRD. Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia, L.P. Umbing, Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Anggota Dewan dan Kepala Perangkat Daerah.

Wakil Bupati, Efrensia L.P. Umbing mengatakan: “ Atas pandangan umum Fraksi PDIP terkait jalan dalam kota Kuala Kurun yang mengalami kerusakan ringan dan berat. Sesuai dengan ketersediaan Anggaran dalam DIPA Dinas Pekerjaan Umum, T.A 2021 yakni kegiatan pemeliharaan jalan, maka rencanaya akan mulai dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan Maret 2021, dimana saat ini masih dalam tahap persiapan tenaga kerja dan material yang diberikan, ”kata beliau.

Selanjutnya untuk Fraksi Golkar mengusulkan agar para pengusaha sarang burung walet disedaikan dasar hukum untuk izin usaha dan sejenisnya, agar iklim usaha berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman, “Dimana bisa menjaga kelestarian lingkungan hidup, habitat dan pelaksanaan pungutan pajak menjadi salah satu sumber PAD di Gunung Mas. Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah disampaikan terhadap 2 buah Raperda ini, ”tutur beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media