header pta Baru

Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Kuala Kurun Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 726Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Kuala Kurun Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum'at, 19 Februari 2021. Pengadilan Agama  Kuala Kurun menggadakan Rapat Koordinasi  Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk Tahun 2021. Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Pembina Tim Pembangunan ZI. Rapat dihadiri oleh seluruh TIM Pembangunan ZI Pengadilan Agama Kuala Kurun.para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Fungsional dan Struktural, PPNPN, seluruh karyawan-karyawati Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat diawali dengan pemaparan oleh Ketua Tim Pembangunan ZI, Zainul Hal, S.H.I, M.H., tentang prosedur dan sejumlah persyaratkan yang tercantum Surat Edaran oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI yang harus ditindaklanjuti secepat-cepatnya dan dituntaskan pengerjaannya mengingat rentang waktu penilaian oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI yang sudah begitu dekat, batas akhir pada tanggal 28 Februari 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dan registrasi Sistem Informasi Penilaian Mandiri Pengembangan ZI ( PMPZI) Mahkamah Agung RI berikut  langkah-langkahnya dari awal hingga akhir. Serta mengevaluasi kekurangan data dan dokumen yang dipersyaratkan demi kesiapan dan keberhasilan program Pembangunan ZI di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat akhirnya ditutup setelah mendengar arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun selaku Pembina Pembangunan ZI Pengadilan Agama Kuala Kurun. Rapat Selesai Pada Pukul 15.00 WIB.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media