header pta Baru

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 481Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 26 Februari 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, diadakan acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun. Acara yang rutin diselenggaran tiap 2 bulan sekali itu di laksanakan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun atas kesepakatan antara anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Acara dihadiri oleh para pengurus dan anggota Dharmayukti dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

Acara yang dipandu oleh Nn. Nanik Rofikoh, S.H., Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayuti Karini yang dipandu oleh Nn. Wandha Kartika, A.Md. yang juga salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selanjutnya Penyampaian Laporan pertanggungjawaban dari masing masing-masing seksi. 

Dalam kesempatan yang sama dilanjutkan dengan sosialisasi pertama mengenai “Sistem Reproduksi Pada Manusia” di sampaikan oleh Ny. Lale Himniati Nurin Zainul istri dari Zainul hal, S. Sy., Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun dan sosialisai kedua mengenai “Deteksi Dini Kanker Mulut Rahim dan Deteksi Dini Kanker Payudara” yang disampaikan oleh Ny. Ineng Isu Yulianti Ramdan istri dari Tubagus Ramdan, S.E., Plt. Kasub Bag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan  dan  memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun.

Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise, kemudian diakhiri dengan do`a. Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media