header pta Baru

Pertemuan Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun Secara Zoom Meeting

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 622Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun Secara Zoom Meeting

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan surat Undangan Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 015/PD. DYK/II/2021 perihal Pertemuan Rutin Daerah dengan Agenda Pelatihan Tata Boga dari Bidang Pendidikan sekaligus Arisan Daerah secara Zoom Meeting yang dilaksanakan pada hari jum’at 26 Februari 2021 pukul 08.30 WIB. 

Pada hari Jum’at, 26 Februari 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun antusias mengikuti Zoom Meeting yang diisi dengan agenda yang di maksud di atas. Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan Hymne Dharmayukti Karini secara bersama-sama yang di pimpin langsung oleh Ketua dan Pengurus Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah. 

Acara tersebut berjalan khidmat dan penuh kekompakan serta tetap menjaga protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak lupa pula mencuci tangan. Selanjutnya adalah Laporan- laporan dari masing-masing Bidang Pengurus Pusat Dharmayukti Karini. Acara selanjutnya sosialisasi dan setelah  dilanjutkan dengan acara pelatihan masak-memasak dari ibu-ibu Dharmayukti Karini.

Dengan adanya Sosialisasi dan Pelatihan ini, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan ibu-ibu Dharmayukti Karini se-kalimantan Tengah dalam hal masak-memasak. 

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media