header pta Baru

Rapat Tindak Lanjut Mengenai Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 445Posted in Kuala Kurun

Rapat Tindak Lanjut Mengenai Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Jumat 26 Februari 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menggelar rapat lanjutan mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang bertempat di ruang sidang utama PA Kuala Kurun. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur pengadilan dan dipimpin langsung oleh bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun.

Zainul Hal, S.Sy. selaku Ketua Pembangunan ZI melakukan evaluasi dan monitoring kepada setiap koordinator komponen pengungkit dalam tim zona integritas yang terdiri dari 6 (enam) area perubahan, yaitu Manajemen Perubahan yang dikoordinatori oleh Mohammad Imaduddin, S.Sy., Penataan Tatalaksana yang dikoordinatori oleh H. Abdul Khair, S. Ag., Penataan Sistem Manajemen SDM yang dikoordinatori oleh Ahmad Darwis, S.H.I., Penguatan Akuntabilitas yang dikoordinatori oleh Marzuki, S.H.I., M.S., Penguatan Pengawasan yang dikoordinatori oleh Ulinnuha, S.Sy., dan area terakhir Penguatan Kualitas Pelayanan Publik yang dikoordinatori oleh Salasiah, A.Md.

Setiap koordinator area memaparkan perkembangan pembuatan eviden-eviden yang telah dicapai yang nantinya akan diunggah pada laman pmpzi Mahkamah Agung. Selain itu, para koordinator juga menyampaikan kendala-kendala yang dialami dengan harapan mendapat masukan dan juga saran dari anggota tim lainnya.

Pada akhir rapat bapak Zainul Hal, S.Sy. menyampaikan harapannya agar pencanangan zona integritas ini akan berjalan dengan lancar  dan diharapkan untuk seluruh tim segera menyelesaiakan setiap komponen eviden sebaik mungkin, dan selalu menjaga kekompakan serta kerjasama tim agar Zona Integritas dapat diraih oleh PA kuala Kurun.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media