header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Pendampingan ZI Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 436Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Pendampingan ZI Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya  Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Berdasarkan surat pemberitahuan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, pendampingan ZI oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya secara virtual melalui zoom meeting ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2021 di ruang sidang dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pendampingan ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya mengenai pelaksanaan ZI agar satuan kerja yang mendapatkan nilai Akreditasi Penjaminan Mutu “A” Excellent mempersiapkan dokumen-dokumen WBK/WBBM melalui aplikasi yang tersedia.

Pada pendampingan ini dijelaskan bahwa untuk mempersiapkan dokumen-dokumen seperti Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang diperoleh melalui para pihak maupun mitra kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya memberikan pesan kepada seluruh satuan kerja agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya Zona Inegritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pendampingan ini merupakan salah satu upaya koordinasi antar satuan kerja di wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media