header pta Baru

Jalin Silaturahmi, Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Undangan Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 476Posted in Kuala Kurun

Jalin Silaturahmi, Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Undangan Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang 

C:UsersUserDownloadsWhatsApp Image 2021-02-10 at 10.51.45.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu (10/02/2021) Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag., dan Panitera Muda (Panmud) Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun, Marzuki, S.H.I., menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Tamiang Layang. Sesuai dengan undangan Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Nomor: W16-A11/213/HM.00/II/2021 tanggal 05 Februari 2021 perihal Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim PA Tamiang Layang yang ditujukan kepada Ketua PA Kuala Kurun yang saat tersebut dapat dihadiri oleh Panitera dan Panmud Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Bertempat di Ruang Aula PA Tamiang Layang, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim dimulai pukul 10:00 WIB berlangsung  dengan khidmat di tengah kewaspadaan terhadap wabah virus Corona (covid-19). Bapak Agus Adhari, S.H.I., yang sebelumnya Hakim di PA Kuala Kurun Kelas II, kini telah resmi dilantik menjadi hakim PA Tamiang Layang.

Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.

Di akhir acara, Panitera dan Panmud Gugatan PA Kuala Kurun memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yaitu bapak Agus Adhari, S.H.I semoga ditempat yang baru, beliau semakin sukses dan bisa membanggakan nama Peradilan Agama dimanapun beliau bertugas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media