header pta Baru

Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi Dengan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 471Posted in Kuala Kurun

Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi Dengan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya 

192.168.0.113publicSalmunBeritaBerita Semester 1 2021Fotozz koordinasi.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, 10 Februari 2021, tepatnya pada pukul 09.30 WIB Panitera Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag., didampingi Panitera Muda Gugatan (PA) Kuala Kurun, Marzuki, S.H.I., bersilaturahmi dengan Sekretaris PTA Palangka Raya dan disambut langsung oleh Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., di ruang tamu Sekretaris PTA Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag., dan Panmud Gugatan Marzuki, S.H.I., menjalin tali silaturahmi dengan Sekretaris PTA Palangka Raya, Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., sekaligus berkoordinasi mengenai pengajuan usulan pembangunan gedung baru PA Kuala Kurun. Karena proses sertifikasi tanah hibah telah selesai maka untuk pengajuan gedung akan segera dilaksanakan.

Panitera PA Kuala Kurun mengatakan: “PA Kuala Kurun siap untuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan agar segera diajukan untuk pembangunan Gedung Kantor PA Kuala Kurun yang sesuai standar prototype Mahkamah Agung RI”. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media