header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Kedatangan 3 (Tiga) CPNS Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 477Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Kedatangan 3 (Tiga) CPNS Baru 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menerima kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru pada Kamis, 28 Januari 2021 bertempat di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 04 / SEK / KP.00.3 / I / 2021 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Formasi Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun 2019.

Kedatangan ketiga Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut bertujuan melapor, pengenalan diri dan pengenalan lingkungan kerja. Ini adalah hari istimewa bagi mereka, mengawali kerja sebagai Calon Pegawai Negeri (CPNS) di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Pegawai baru dimaksud, yaitu:

1.

Muhammad Abdillah Wirawan, S.Kom

Pranata Komputer

2.

Nanik Rofikoh, S.H

Analis perkara Peradilan

3.

Wandha Kartika, A.Md

Pengelola Sistem dan Jaringan

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muchamad Misbachul Anam, S.HI.,M.H. kepada tim redaksi menyampaikan, bahwa  dengan adanya CPNS baru yang  masuk ke Pengadilan Agama Kuala Kurun diharapkan akan menambah tenaga dan dapat mendorong  percepatan target kinerja yang diharapkan.  CPNS baru tersebut direncanakan akan  memperkuat jumlah personil di kesekretariatan dan kepaniteraan yang memang saat ini masih banyak yang belum terisi. Teriring harapan Beliau berharap  CPNS baru yang akan bertugas nantinya dapat menerapkan ilmu, kemampuan dan ide-ide yang mereka miliki demi kemajuan Pengadilan Agama Kuala kurun ke depannya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (KST- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media