header pta Baru

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Dinas Kesehatan Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 465Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Dinas Kesehatan Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun kedatangan tamu dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kabupaten Gunung Mas. Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas datang bersama tim yang ditugaskan untuk menanyakan kesiapan dari unsur Forkompimda kabupaten gumas untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., yang juga termasuk unsur Forkompimda Kabupaten Gunung Mas menyatakan siap untuk disuntik vaksin Covid-19, dengan mengikuti berbagai pengecekan riwayat penyakit. Jika dinyatakan tidak memungkinkan untuk di vaksin Covid-19 maka salah satu hakim PA Kuala Kurun menyatakan siap untuk menggantikan Ketua PA Kuala Kurun untuk dilakukan vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin Covid-19 ini direncanakan bulan depan, masuk dalam bulan Februari. 

Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan :“Ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 yang telah menyebar diseluruh dunia termasuk sudah menyebar di seluruh penjuru di Indonesia, maka dengan adanya penyuntikan vaksin Covid-19 semoga penyebaran penularan Covid-19 akan segera berakhir”, kata Misbach. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media