header pta Baru

Kejar Tayang, Tim Redaksi PA Kuala Kurun Kebut Menulis Berita Pada Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 472Posted in Kuala Kurun

Kejar Tayang, Tim Redaksi PA Kuala Kurun Kebut Menulis Berita Pada Tahun 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, (30/12/2020) di penghujung akhir tahun 2020 Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun kejar tayang dalam penulisan berita. Pengadilan Agama Kuala Kurun mampu bersaing dengan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah. Dalam website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya bisa dilihat persentase PA Pulang Pisau (686 berita), PA Kuala Pembuang (686 berita) dan PA Kuala Kurun (616 berita). Walaupun masih nomor urut 3 Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu menjadi yang terdepan.

Perlu diketahui bahwa berita adalah informasi yang terbaru atau informasi mengenai suatu hal yang sedang atau baru saja terjadi, disajikan bisa dalam bentuk siaran, cetak, internet ataupun dari mulut ke mulut dan bisa menyebar ke masyarakat luas. Jadi di PA Kuala Kurun berita adalah suatu hal yang penting dan menunjang  informasi baik dilihat diwebsite maupun dimedia sosial lainnya karena salah satu wadah informasi untuk memberikan pemberitahuan apa saja kegiatan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun terlebihnya untuk masyarakat para pencari keadilan.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menyambangi ruangan kerjanya Ketua Tim Redaksi PA Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. mengatakan: “Terima aksih atas kerja keras bagi Tim Redaksi PA Kuala Kurun dalam menulis berita ditengah kesibukan dalam menjalankan tugasnya. Tujuan utama menulis berita adalah sebagai sarana publikasi kegiatan satker untuk meneguhkan eksistensi Pengadilan Agama terutama di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Semoga di tahun selanjutnya dapat meningkatkan dalam menulis berita dan menjadi nomor  1 Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah, ”tutur Nur Fatah.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media