header pta Baru

Demi Kenyamanan Bersama, PPNPN PA Kuala Kurun Membuat Dapur (pantry)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 510Posted in Kuala Kurun

Demi Kenyamanan Bersama, PPNPN PA Kuala Kurun Membuat Dapur (pantry) 

C:UsersUserDownloadsWhatsApp Image 2020-12-29 at 09.43.27.jpeg

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Terlihat ruang dapur (pantry) yang baru telah selesai pengerjaanya. Ruang dapur yang baru tersebut terletak disamping ruangan laktasi.

Ruang kerja bukan satu-satunya elemen penting bagi sebuah kantor, banyak hal lainnya tak kalah penting adalah keberadaan pantry kantor.    Kata pantry berasal dari bahasa Prancis paneterie yang berarti tempat menyimpan bahan-bahan makanan sebelum diolah di dapur, pantry kantor yang bersih dan nyaman kerap membuat karyawan merasa betah dan suka bersantai di pantry ketika mulai merasa penat dengan pekerjaan. Pantry yang nyaman bahkan lebih dari cukup untuk menjadi tempat bersantai favorit minum kopi  sembari beristirahat sebentar di pantry membuat para karyawan siap kembali ke rutinitas kerja.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun mendatangi ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I. mengatakan: “Sebelumnya sudah ada ruang dapur (pantry) di gedung pimpinan, tetapi karena ruang gedung yang terpisah dan lumayan jauh sehingga para pegawai PA Kuala Kurun berinisiatif  membuat dapur baru di gedung kesekertariatan agar para pegawai tidak terlalu jauh ke dapur,” ungkap Ahmad Darwis. 

“Untuk pengerjaan ruang dapur tersebut dikerjakan  oleh dua pegawai honorer PA Kuala Kurun Kelas II yaitu Kusnanto dan Arip Ramadhan. Pengerjaanya kini telah selesai. Dengan adanya ruangan dapur yang baru diharapkan para pegawai bisa maksimal dalam melayani masyarakat yang berpekara,” jelasnya.

Dengan keahlian dan alat yang terbatas para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terus berbenah untuk melengkapi kekurangan  sehingga kegiatan melayani masyarakat yang berperkara dapat dilakukan dengan maksimal.

“Bravo PA Kuala Kurun” (KST-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media