header pta Baru

Amanat Dari Plh. Ketua PA Kuala Kurun Apel Senin Pagi 28 Desember 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 552Posted in Kuala Kurun

Amanat Dari Plh. Ketua PA Kuala Kurun Apel Senin Pagi 28 Desember 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Hari Senin Tanggal (28/12/2020) tepatnya pada pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dilaksanakannya apel rutin setiap Senin pagi dan Jum’at sore. Apel Senin pagi dipimpin oleh Pembina apel yaitu Plh. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. dan komandan apel adalah Vicky Noval P.S., S.H. serta diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Dalam amanatnya Pembina apel, Nur Fatah, S.H.I., M.H. menyampaikan: “Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi pemerintahan karena landasan awal yang kuat pada aspek Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam proses penanaman visi, misi dan sasaran sebuah instansi pemerintahan sehingga proses pencapaian target kinerja dapat lebih dioptimalkan, “tutur Nur Fatah.

Beliau juga berpesan agar seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II selalu menjaga Kesehatan dan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker) sehingga memutus penyebaran covid-19. “Berhubung sebentar lagi sudah menjelang akhir tahun saya mengingatkan kembali agar seluruh laporan segera diselesaikan dengan baik. Meskipun sudah dipenghujung tahun 2020 semangat tidak boleh turun atau berkurang sedikitpun. Tetap pacu semangat untuk menghadapi penghujung tahun ini terutama untuk pejuang-pejuang laporan akhir tahun. Semoga di penghujung tahun ini mejadi tahun yang lebih baik dari tahun yang sebelumnya, “kata Nur Fatah.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media