header pta Baru

Ketua PTA Palangka Raya Tinjau Lokasi Tanah Hibah PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 800Posted in Kuala Kurun

Ketua PTA Palangka Raya Tinjau Lokasi Tanah Hibah PA Kuala Kurun

D:Dokumen PA KknBeritaBerita IIFoto Beritaaaa kpta kunjungi tanah pa kurun.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Senin, 07/12/2020. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya meninjau tanah hibah Pengadilan Agama Kuala Kurun. Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. yang langsung menuju lokasi tanah yang terletak di Jalan Tjilik Riwut KM.5,5 Kel.Kurun Kec. Kuala Kurun  Kab. Gunung Mas.

Peninjauan tanah ini dilakukan dalam rangka memastikan objek tanah hibah dari pihak Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang rencananya akan dibangun Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun. Ketua PTA Palangka Raya datang meninjau didampingi Ketua PA Kuala Kurun beserta para Hakim. Kegiatan peninjauan tanah ini dilakukan setelah kegiatan pembinaan dan pengawasan dari PTA Palangka Raya pada PA Kuala Kurun.

Pada kesempatan ini, Ketua PTA Palangka Raya mengucapkan rasa syukur karena PA Kuala Kurun telah mendapatkan hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Beliau berharap semoga proses sertifikasi tanah yang telah diajukan pada Kementerian Agraria Dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia segera selesai dan rencana pembangunan gedung PA Kuala Kurun dapat segera terealisasi sesuai standar prototype Mahkamah Agung RI dan ke depannya keberadaan Gedung PA Kuala Kurun yang baru dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para pencari keadilan dan juga kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas.


“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media