header pta Baru

Seluruh Pegawai PA Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penyusunan RKAKL Tahun 2022

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 457Posted in Kuala Kurun

Seluruh Pegawai PA Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penyusunan RKAKL  Tahun 2022

   C:UsersUserDownloadsWhatsApp Image 2020-11-23 at 23.00.44.jpeg       

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Seluruh satuan kerja di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan dibawahnya dimohon untuk mengajukan rencana anggaran atau RKAKL untuk tahun 2022. Dengan adanya permohonan tersebut Ketua PA Kuala Kurun mengadakan rapat koordinasi pada hari Senin tanggal 23 November 2020 pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai. Rapat dilaksanakan di ruang sidang PA Kuala Kurun dengan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, staf beserta PPNPN PA Kuala Kurun.

Rapat koordinasi ini dipandu oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. dan dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., dilanjutkan dengan bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris sekaligus Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PA Kuala Kurun. Rapat berlangsung dengan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan usulan masing-masing kemudian dipertimbangkan sesuai fungsi dan kepentingan kemajuan kantor untuk mencapai keberlangsungan kegiatan perkantoran yang sesuai visi dan misi PA Kuala Kurun.

Rencana anggaran/RKAKL tahun 2022 sesuai kesepakatan bersama pada rapat koordinasi ini  akan mengajukan sarana dan prasarana ruang wakil ketua, mediasi, media center, ruang persidangan, ruang PTSP, dan ruang laktasi. Selain itu juga peralatan perkantoran yang menunjang berjalannya proses administrasi lainnya.

Rapat koordinasi penyusunan rencana anggaran/RKAKL tahun 2022 ini dilaksanakan agar mendapatkan kesepakatan bersama dalam pengajuan perencanaan anggaran tahun 2022 sesuai keperluan perkantoran PA Kuala Kurun. Semoga pengajuan perencanaan anggaran ini terealisasi sesuai rancangan rencana anggaran tahun 2022 yang telah dikoordinasikan ini.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media