header pta Baru

Apel Senin Pagi 30 November 2020, Inilah Amanat Ketua PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 480Posted in Kuala Kurun

Apel Senin Pagi 30 November 2020, Inilah Amanat Ketua PA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Kegiatan Apel menjadi rutinitas setiap senin pagi yang dilaksanakan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Senin (30/11/2020). Dalam pelaksanaan senin pagi dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga PPNPN.

Apel pagi dimulai pada pukul 07.45 WIB nampak seluruh aparatur pegawai antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi.  Bertugas sebagai komandan apel kali ini yaitu Vicky Noval Perdana Satria, S.Sy. sedangkan Pembina apel yaitu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. pelaksanaan apel bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam pelaksanaan apel pagi ini, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol covid 19 yaitu saling menjaga jarak dan menggunakan masker.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dalam amanat apelnya Kembali menekankan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk memepersiapan penyelesaian berbagai pekerjaannya ataupun kinerjanya yang terkait berbagai laporan akhir tahun dengan cepat. Lebih lanjut Muchamad Misbachul Anam juga menginstruksikan kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk ikut serta dalam berbagai pelatihan yang diselenggarakan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

“Walaupun dalam masa pandemi Covid – 19, Badan Litbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI terus berinovasi dengan mengadakan berbagai pelatihan maupun diklat yang dilaksanakan secara online (virtual) dari tempat tugas masing – masing. Adanya hal tersebut tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi seluruh aparatur yang ingin mengembangkan keterampilan serta menjaga produktivitas di masa pandemi seperti sekarang ini dimana adanya pembatasan aktifitas sosial. Dimana saat ini  Badan Litbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI telah membuka berbagai pendaftran diklat untuk tahun 2021 yang segala informasi pendaftarannya dapat diketahui melalui websitenya maupun dari berbagai media sosialnya seperti Instagram,” ungkap Misbach

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media