header pta Baru

PA Kuala Kurun Akan Laksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Perencanaan Anggaran Tahun 2022

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 580Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Akan Laksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Perencanaan Anggaran Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rutinitas Jum’at sore selalu dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun (PA Kuala Kurun) yakni apel sore di akhir pekan. Kali ini hari Jum’at tanggal 20 November 2020 pukul 16.00 WIB di halaman kantor PA Kuala Kurun dipimpin langsung oleh bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun. 

Apel sore dilaksanakan dengan seksama oleh seluruh pegawai PA Kuala Kurun. Saat amanat Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan bahwa hari Senin tanggal 23 November 2020 pukul 07.30 WIB akan dilaksanakan rapat koordinasi tentang adanya surat edaran mengenai rencana anggaran tahun 2022 PA Kuala Kurun di ruang sidang PA Kuala Kurun yang harus dihadiri oleh seluruh pegawai. Beliau berharap kegiatan ini dilaksanakan tepat waktu. Seperti biasa kegiatan ini telah memiliki undangan resmi tertanda oleh Ketua PA Kuala Kurun. Tidak lupa beliau juga menghimbau untuk selalu menjaga Kesehatan sesuai protokol penanganan pandemi Covid 19 dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) agar memutus rantai penyebaran virus.

Isi amanat yang disampaikan pada saat apel sore ini bertujuan untuk menghimbau kembali kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun bahwa akan dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pembahasan rencana anggaran tahun 2022 yang akan dilaporkan kepada Mahkamah Agung Republik Indonesia. Apel sore merupakan salah satu sarana untuk pembinaan dan sekaligus memberitahukan hal-hal penting kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media