header pta Baru

Apel Senin Pagi Selepas Libur Panjang, Pegawai PA Kuala Kurun Dihimbau Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dan Kekompakan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 493Posted in Kuala Kurun

Apel Senin Pagi Selepas Libur Panjang, Pegawai PA Kuala Kurun Dihimbau Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dan Kekompakan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali melaksanakan apel pagi yang merupakan rutinitas bersama setiap hari Senin. Kali ini pada Senin, 02 November 2020 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan apel pagi di halaman kantor pukul 08:00 WIB. Apel Senin pagi kali ini dilaksanakan setelah para pegawai menjalankan libur panjang selama 5 hari memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama. Bertindak sebagai Pemimpin apel pagi yaitu Ardian Shaleh, S.E. sedangkan Pembina apel pagi yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. Tampak hadir dalam kegiatan apel pagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang nampak semangat dan antusias menjalani aktivitas pekerjaannya. 

Dalam amanat apel pagi, Nur Fatah menyampaikan arahan maupun himbauan kepada seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid – 19. Mengingat bahwasanya selama masa libur panjang kemarin mayoritas seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan perjalanan maupun liburan ke luar kota. “Saya perhatikan mayoritas pegawai melaksanakan perjalanan ke luar kota selama masa liburan kemarin, maka dari itu demi keamanan dan kesehatan bersama mari kita tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan kantor dengan cara tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman dan tetap berolah raga serta mengkonsumsi makanan sehat dan buah buahan bernutrisi yang baik bagi tubuh kita. Karena kesehatan merupakan sesuatu harta yang sangat berharga, dimana dengan  kesehatan yang prima kita dapat beraktifitas yang baik,” ujar Nur Fatah. 

Di akhir amanatnya Nur Fatah menegaskan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan antar seluruh pegawai. ”Mari bersama – sama saling memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pegawai dimana dengan adanya hal itu semua dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan nyaman untuk kita bersama,” pungkasnya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media