header pta Baru

Selamat Dan Sukses Kepada Salah Satu Staf Atas Jabatan Baru Sebagai Jurusita PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 503Posted in Kuala Kurun

Selamat Dan Sukses Kepada Salah Satu Staf Atas Jabatan Baru Sebagai Jurusita PA Kuala Kurun

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id 

Kuala Kurun – Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun berikan ucapan selamat kepada Aris Wahyudi, A.Md. sebagai Jurusita yang baru di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Berdasarkan Surat Dirjen Badilag Mahkamah RI Nomor 3345/KP.04.6/9/2020 tanggal 30 September 2020 perihal Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan Pada Lingkungan Peradilan Agama, sebagaimana pada nama-nama terlampir dalam daftar TPM tersebut, salah satu staf Pengadilan Agama Kuala kurun Aris Wahyudi, A.Md yang dulu menjabat sebagai staf pengelola sistem dan jaringan menjadi Jurusita yang baru Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun sesaat setelah menerima laporan TPM Kepaniteraan September 2020. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. dalam kesempatan itu juga menyampaikan selamat kepada Aris Wahyudi, A.Md.” Dengan kenaikan jabatan ini saya ucapkan semoga tambah sukses, dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab atas apa yang sudah diamanahkan”, ucap Misbach.

Aris Wahyudi, A.Md saat di temui di ruangannya mengatakan:“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas jabatan yang akan segera saya emban dan ini juga menjadi pengalaman baru bagi saya sehinga saya meminta bimbingan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun atas jabatan yang baru ini”, ungkapnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media