header pta Baru

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Evaluasi Pegawai dan Tindak Lanjut HAWASBID

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 532Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Evaluasi Pegawai dan Tindak Lanjut HAWASBID

https://pa-kualakurun.go.id/images/evaluasi-hawasbid.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis, 08 Oktober 2020 Pukul 14.00 WIB bertempat diruang sidang, PA Kuala Kurun diadakan Rapat Evaluasi Pegawai dan Tindak Lanjut Hawasbid. Adapun rapat ini dipimpin langsung oleh bapak Ahmad Darwis, S.H.I selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang dihadiri oleh Staf Kesekretariatan dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Pada rapat kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun membahas beberapa hal yakni memberikan arahan dan tindak lanjut Laporan Hasil HAWASBID Pengadilan Agama Kuala Kurun beberapa waktu lalu seperti Kebersihan, Kedisiplinan, Petugas Buku Tamu dan Data Saksi.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun bapak Ahmad Darwis, S.H.I berharap agar para staf dan tenaga honorer bisa saling bersinergi serta kompak dalam bekerja, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. “Dalam menghadapi apapun dalam bekerja kita jalin komunikasi secara bersama-sama, jika ada permasalahan harus segera ditanggulangi bersama, apabila tidak bisa mengatasi permasalahan yang ada, bisa dikoordinasikan dengan pimpinan. Sehingga dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja saat ini”, ujar Ahmad Darwis.

Diakhir rapat Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun juga berharap dengan di adakannya rapat ini dapat meningkatkan sinergitas antar pegawai untuk memajukan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media