header pta Baru

Tiga Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Persiapkan Diri Jelang Ujian Dinas Elektronik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 517Posted in Kuala Kurun

Tiga Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Persiapkan Diri Jelang Ujian Dinas Elektronik

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Tiga Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yakni Agus Adhari, S.H.I., Zainul Hal, S.Sy. serta Mohammad Imaduddin, S.Sy. mempersiapakan diri jelang adanya pelaksanaan ujian dinas elektronik (e-Exam) penyesuaian ijazah S2 pada Mahkamah Agung RI tahun 2020 periode ketiga. Pelaksanaan ujian dinas elektronik tersebut berdasarkan surat dari Badan Urusan Mahkamah Agung RI Nomor : 104/Bua.2/Kp.04.1/10/2020 tertanggal 16 Oktober 2020 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020 Periode Ketiga. 

Adapun Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik Periode Ketiga Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 22 Oktober 2020, pukul 09.00 sampai dengan 13:00 WIB. Ketiga Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berserta 244 orang peserta lainnya telah dinyatakan lolos verifikasi setelah sebelumnya mendaftar melalui aplikasi https://sikep.mahkamahagung.go.id/.

Selepas mendapat kabar terbaru terkait ujian dinas, Agus Adhari, S.H.I. mengungkapkan kesiapannya dirinya untuk menghadapi ujian dinas elektronik. “Tinggal beberapa hari kedepan kita bertiga akan melaksanakan ujian dinas penyesuaian ijazah S2. Persiapan kami dalam menghadapi ujian dinas dengan terus belajar selain juga menjaga kondisi Kesehatan sehingga dalam waktu pelaksanaan dapat mengerjakan dengan baik dan tenag,” ujar Agus. 

Nantinya dalam pelaksanaan ujian Dinas elektronik (e-Exam) dilaksanakan secara online memalui website : https://e-learning.mahkamahagung.go.id, yang selanjutnya seluruh peserta ujian masuk ke aplikasi tersebut dengan username berupa NIP Peserta dan Pasword yang telah didapat setelah proses verifikasi dan dapat dilihat kembali melalui aplikasi SIKEP pada menu Ujian Dinas/ Penyesuaian Ijazah. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media