header pta Baru

Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun Ikuti HUT DYK Ke XVIII Dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 433Posted in Kuala Kurun

Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun Ikuti HUT DYK Ke XVIII Dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Tahun 2020 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Jum’at (25/09/2020) bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti acara Hari Ulang Tahun DYK ke XVIII dan penyerahan Bantuan Sosial Dana Bea Siswa (BDBS) tahun 2020. Kegiatan yang di hadiri oleh pengurus DYK Cabang Kuala Kurun Yakni Ny. Kunti Kalma Syita, S.H., M.H, Ny. Vusy Rurianty, S.Kom seksi Organisasi, Ny. Emi M’arifah sebagai bendahara dan Ny. Salasiah, A.Md seksi Ekonomi.

Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVIII tahun 2020 dirayakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. Hal ini dikarenakan adanya pandemik Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Dharmayukti Karini dan diikuti oleh seluruh Cabang serta Wilayah Dharmayukti seluruh Indonesia ini mengusung Tema: “Melalui Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”. Acara di awali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Dharmayukti Karini, Mars Dharmayukti Karini, dan do’a. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini Ibu Budi Utami Syarifuddin dan Ketua Mahkamah Agung Bapak Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H. 

Dalam isi sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Dharmayukti karini Ny. Hj. Budi Utami Syarifuddin menekankan untuk seluruh pengurus dan anggota Dharma Yukti Karini diminta tetap melaksanakan program kerja hasil munas/musda/muscab DYK VI dengan menggunakan teknologi yang ada. Pengurus dan anggota diminta tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi organisasi dan beliau berdoa semoga Dharma Yukti Karini menjadi organisasi yang dicintai dan disegani.

Salah satu tim redaksi PA Kuala Kurun menyambangi ke tempat acara HUT DYK ke XVIII, yang di laksanakan di Kantor PN Kuala Kurun tersebut. Tim redaksi berkesempatan bertanya ke salah satu Anggota DYK yaitu Ny. Salasiah, A.Md, apa harapan kedepan yang akan di lakukan Anggota ibu-ibu DYK Cabang Kuala Kurun. Beliau menyampaikan agar anggota DYK Cabang Kuala Kurun tetap kompak dan selalu menjalin silahturahmi dengan baik dan harapan kedepannya DYK Cabang Kuala Kurun lebih sukses lagi. 

Setelah acara selasai kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama anggota DYK dan jamuan kecil – kecilan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media