header pta Baru

Meningkatkan Pelayanan Bagi Pengunjung, Kini PA Kuala Kurun Sediakan Fasilitas Kursi Roda Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 486Posted in Kuala Kurun

Meningkatkan Pelayanan Bagi Pengunjung, Kini PA Kuala Kurun Sediakan Fasilitas Kursi Roda Baru

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Umumnya setiap instansi menyediakan fasilitas-fasilitas bagi para pengunjung yang memerlukan pelayanan namun memiliki kebutuhan khusus salah satunya adalah kursi roda maupun fasilitas lainnya. Hal tersebut harus diupayakan pula oleh PA Kuala Kurun untuk meningkatkan fasilitas - fasilitas yang tersedia bagi para pengunjung maupun para pencari keadilan yang berkebutuhan khusus.

Seiring berjalannya waktu usaha yang diupayakan oleh PA Kuala Kurun akhirnya bisa tercapai yaitu menyediakan kursi roda bagi para pengunjung maupun para pencari keadilan yang berkebutuhan khusus.

“Salah satu tugas kita bersama adalah memberikan kemudahan pelayanan dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang diperlukan bagi mereka. Maka dari itu segala upaya dilakukan agar memenuhi segala fasilitas sesuai ketentuan yang berlaku,” tutur Ketua PA Kuala Kurun

Bersamaan dengan berita tersedianya fasilitas kursi roda PA Kuala Kurun ini juga adanya identifikasi kebutuhan difabel di Lingkungan Peradilan Agama oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan ternyata masih banyak fasilitas-fasilitas lain yang masih belum tersedia di PA Kuala Kurun. Semoga kedepannya mendapatkan anggaran dalam rangka meningkatkan ketersediaan fasilitas-fasilitas kebutuhan difabel sesuai ketentuan yang berlaku.

Penyediaan fasilitas kursi roda baru ini bertujuan agar mempermudah bagi pengunjung maupun para pencari keadilan yang berkebutuhan khusus serta meningkatkan pelayanan fasilitas PA Kuala Kurun yang lebih memadai. Semoga ketersediaan fasilitas saat ini bisa bermanfaat bagi mereka. Amin.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media