header pta Baru

Ikut Semarakkan HUT RI Ke-75, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Memasang Banner

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 584Posted in Kuala Kurun

Ikut Semarakkan HUT RI Ke-75, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Memasang Banner

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Peringatan Hari Kemerdekaan  Republik Indonesia tinggal menghitung hari peringatan. Pada peringatan 17 Agustus tahun ini dilaksanakan dalam suasana yang berbeda karena pandemik covid-19 yang masih berlangsung. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik yang telah berusia 75 tahun ini.

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan memasang banner di depan kantor sebagai wujud partisipasi Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam memperingati  HUT ke-75 RI ini.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengatakan “ PA KKN juga memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias kantor dengan pernak-pernik merah putih dan juga bendera”, kata Misbach.

“ Saya juga meminta kepada pegawai maupun para pihak yang berperkara menerapkan protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun karena peringatan kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu, kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Jadi, tanpa menghilangkan semangat hari kemerdekaan kita harus tetap berhati-hati agar terhindar dari covid-19” lengkapnya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (KST - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media