header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Rapat Paripurna X Masa Persidangan III Di DPRD Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 529Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Rapat Paripurna X Masa Persidangan III Di DPRD Gunung Mas

C:UsersUserPicturesXX.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. menghadiri Rapat Paripurna ke - 10 masa persidangan III Tahun sidang 2020 dengan agenda persetujuan bersama terhadap 2 (Dua) Raperda yang bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Gunung Mas, Selasa (18/08/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si, Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP. Umbing, Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, Wakil Ketua II DPRD Gunung Mas, Neni Yuliani, Polres Gunung Mas diwakili, Irwanto, Kejaksaan Negeri Gunung Mas diwakili, Firman Hadi Saputra, S.H., Pengadilan Negeri Kuala Kurun diwakili, Raden Guntar Anggaraputra Sudjata, S.H., M.H. 

C:UsersUserPicturesX.jpg 

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas sumbangan pikiran, tanggapan dan saran saudara Pimpinan dan para Anggota Dewan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas. “Kedua rancangan Peraturan Daerah yang telah disetujui bersama pada hari ini merupakan hasil nyata yang dicapai melalui kerjasama yang baik, kesungguhan dan saling pengertian, yang dilandasi khidmat kebijaksanaan dalam masyarakat untuk mufakat, seperti tercermin dalam pelaksanaan pembahasan dari setiap tingkat, “kata Jaya Samaya Monong.

Ditambahkannya, bahwa kepada Perangkat Daerah terkait dengan kedua Rancangan Peraturan Daerah yang disetujui bersama pada hari ini, khususnya Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah perlu untuk disosialisasikan kepada seluruh pihak yang didukung dengan pembentukan peraturan pelaksanaan guna pengelolaan keuangan daerah di tahun anggaran berikutnya.

“Selain itu, berkenaan dengan Rancangan Peraturan Daerah mengenai pernyataan modal kepada Perusahaan Daerah Gunung Mas Perkasa untuk dilaksanakan secara efektif, transparan dan akuntabel. Target Perusahaan Daerah sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat diharapkan untuk memacu kinerja demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” pungkas Jaya Samaya Monong.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media