header pta Baru

Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 75 : “Damailah Negeriku, Majulah Bangsaku”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 574Posted in Kuala Kurun

Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 75 : “Damailah Negeriku, Majulah Bangsaku” 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Dalam rangka menyambut hari jadi ke – 75 tahun Negara Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang merupakan salah satu Pengadilan yang berada di wilayah Gunung Mas turut serta memeriahkan momentum hari jadi Kabupaten Gunung Mas dengan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi dan pemasangan umbul – umbul maupun spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di sekitar lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  

Muchamad Misbachul Anam.S.H.I., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke – 75 : Damailah Negeriku, Majulah Bangsaku. “Dalam kondisi pandemi Covid – 19, Upacara HUT Republik Indonesia ke - 75 Tahun 2020 kali ini membuat kita semua tidak dapat melaksanakan upacara layaknya HUT Kemerdekaan Indonesia seperti pada tahun tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan rasa nasionalisme dan rasa bangga kita semua terhadap Negara Indonesia tercinta. Mari kita semua bergerak berirama, serentak dan serempak menuju Indonesia maju, adil dan makmur seperti yang kita cita - citakan,” ungkap Misbach.

Dalam peringatan HUT Republik Indonesia yang ke - 75, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memperingati dengan cara mengikuti jalannya upacara detik – detik proklamasi di Istana Negara secara virtual di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tak hanya mengikuti jalannya upacara secara virtual, acara juga dilanjutkan dengan perlombaan tenis meja serta memasak dalam meramaikan HUT Republik Indonesia.  

Saat ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam tak lupa memberi ungkapan kalimat semangat untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun di hari Kemerdekaan Republik  Indonesia. “Warna begitu banyak yang diciptakan Tuhan, merah dan putihlah yang kupilih sebagai pengabdianku pada sebuah negeri, maju terus Indonesiaku, ” pungkasnya.


 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media