header pta Baru

Wakil Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Undangan Bupati Gunung Mas Mengenai Sosialisasi Program Rehabilitas Dan Pascarehabilitas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 517Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua PA Kuala Kurun Menghadiri Undangan Bupati Gunung Mas Mengenai Sosialisasi Program Rehabilitas Dan Pascarehabilitas

C:UsersUserAppDataLocalTempWhatsApp Image 2020-08-06 at 09.25.09.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Rehabilitas dan Pasca Rehabilitas  di Kabupaten Gunung Mas yang bertempat di Aula Hotel Zefanya, ( 06/08/2020).

Dalam kegiatan ini peserta yang hadir terdiri dari dinas terkait, lembaga rehabilitasi, komponen masyarakat dan pemerintah. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, Ketua DPRD Gumas, Akerman Sahidar, Kepala BNN Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, MM, Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K, Kejari Gunung Mas, Anthony , SH, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudi Ruswoyo, S.H, M.H, Pabung 1016/Plk Kuala Kurun, Ayyub serta camat se- Kabupaten Gunung Mas.

Jaya Samaya Monong menyampaikan, bagaimana pencegahan narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Gunung Mas ini serta bagaimana upaya dalam pencegahan penyalah gunaan narkoba. Demikian pula disampaikan tindakan yang diupayakan dalam pemulihan apabila ada korban.

“Kami akan mengaggarkan untuk penanganan narkoba, kami juga akan membentuk BNN Kabupaten Gunung Mas untuk awal ini “ ujar Jaya.

Muchamad Misbachul Anam, S.HI., MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi langkah BNN untuk mensosialisasikan program rehabilitasi dan pasca rehabilitasi sehingga dapat mencegah penyalahgunaan narkoba dan sekaligus dapat menambah wawasan kita bersama  “ pangkas Misbach.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media