header pta Baru

Wakil Ketua Kuala Kurun Hadiri Kunjungan Kerja Anggota Komisi VII DPR RI Di Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 738Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Kuala Kurun Hadiri Kunjungan Kerja Anggota Komisi VII DPR RI Di Kabupaten Gunung Mas

C:UsersASUSPicturesDPR 2.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Senin, 03 Agustus 2020 di ruang rapat lantai 1 kantor Bupati Gunung Mas, sekitar pukul 13.30 Wib diselenggarakannya kunjungan kerja ke daerah pemilihan anggota Komisi VII DPR RI- Fraksi PDIP Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) oleh Dr. Willy Midel Yosep, MM melakukan Reses di Kabupaten Gunung Mas sesuai surat Nomor: 002/VVMY/DPR-RIVIII/2020 tertanggal 30 Juli 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si., Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing, Waket II DPRD Gumas, Neni Yuliani, Polres Gunung Mas, Theo, Kejari Gunung Mas, Firman Hadi Saputra, Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Mario Reymond Pandey Silalahi, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Plt Pabung 1016/Plk Kuala Kurun, M. Ayyuf.

Dalam kegiatan tersebut Dr. Williy Midel Yosep MM mengatakan: “Ini lah bentuk keprihatinan kami kepada kita semua bahwa pandemi Covid-19 ini masih belum mampu kita atasi, dan kita  bersyukur perhatian bangsa Negara dan Republik Indonesia juga Pemerintah kita bersama-sama untuk memperhatikan, ini menyangkut jiwa dan kehidupan. Banyak sekali dampak yang timbul salah satunya ekonominya yang kita rasakan, sangat mengancam kita karena kehidupan kita ini terus berlanjut termasuk aktivitas dalam segala tugas tetap kita lakukan,” ungkap Williy Midel Yosep.

“Kami selaku Wakil Rakyat daerah pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng) tentu juga dari Kabupaten Gunung Mas, bahwa dalam pemilu legislatif yang lalu kami mendapatkan kepercayaan yang cukup besar, sehingga kedatangan kami ke Gunung Mas ini yang ketiga kalinya. Artinya begitu seriusnya kami mensosialisasikan produk Undang-Undang yang baru keluar, yakni UU Nomor 3 tentang Minerba Tahun 2020 dan Rencana Prolegnas ada 37 rancangan UU yang nanti akan dipersidangkan oleh DPR, menerima RUU yang diajukan oleh DPD (terkait) otonomi daerah penggambungan daerah, pengelolaan SDA dan SDE lainnya, serta membahas RUU yang diusulkan oleh Presiden ataupun DPD. Menetapkan UU bersama dengan Presiden, menyetujui atau tidak menyetujui peraturan pemerintah pengganti UU yang diajukan Presiden untuk ditetapkan menjadi UU ini akan banyak berhubungan dengan masyarakat Gumas,” ujar Williy Midel Yosep.

Dikesempatan yang sama, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., MSi juga menyampaikan, kepada Anggota Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng). “Terkait listrik, untuk wilayah Kecamatan Rungan Hulu, wilayah Desa Tumbang Lampahung listriknya sudah menyala. Untuk daerah yang sedang pemasangan tiang listriknya arah kecamatan Manuhing Raya. Tahun depan Kacamatan Damang Batu dan ke Kecamatan Miri Manasa. Harapan kami nanti dua belas kecamatan di Kabupaten Gunung Mas tentu akan menikmati penerangan listrik PLN, tentu ibu kota Kecamatan dulu,” pungkas Jaya Samaya Monong.

C:UsersASUSPicturesDPR 1.jpg

Acara selesai ditutup dengan foto bersama.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media