header pta Baru

Ketua Dan Hakim PA Kuala Kurun Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 604Posted in Kuala Kurun

Ketua Dan Hakim PA Kuala Kurun Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Gunung Mas

C:UsersUserPicturesFoto Beritakunjungan.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Selasa (21/07/2020) pukul 12.00 WIB di kediaman Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas kedatangan tamu yaitu Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dan Hakim PA Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., Agus Adhari, S.H.I., S.H., LLM., Zainul Hal, S.Sy., M.Si, dan Mohammad Imaduddin, S.Sy. dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si. 

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Gunung Mas menyambut dengan baik dan ramah atas kedatangan tamu dari Pengadilan Agama Kuala Kurun. Beberapa hal yang dibicarakan dalam kunjungan silaturahmi tersebut yaitu Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dengan keluarnya hasil TPM dari Ketua PA Kuala Kurun menjadi Wakil Ketua Sungailiat Kelas IB sekaligus melapor ke Bupati Gunung Mas. Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-bersarnya kepada Pemda Gunung Mas yang telah memberikan support kepada PA Kuala Kurun berupa sarana prasarana dan memposisikan status PA Kuala Kurun sebagai unsur Forkopimda. Selain itu, Ketua PA Kuala Kurun berharap kepada Bupati Gunung Mas mengenai permohonan pemasangan pagar dan pengaspalan di kantor PA Kuala Kurun dapat terealisasi tahun depan.

C:UsersUserPicturesFoto Beritakunjungan 1.jpg

Tidak kalah hebatnya dalam silaturahmi tersebut disampaikan juga bahwa salah satu Hakim PA Kuala Kurun akan ikut berpatisipasi dalam lomba desain batik Gunung Mas yang digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dakernasda) Kabupaten Gunung Mas.

Sebagai tuan rumah, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si mengucapkan terima kasih juga kepada PA Kuala Kurun yang telah melakukan kunjungan silaturahmi ini. “Kami juga berterima kasih atas pelayanan PA Kuala Kurun terhadap warga kami di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. Harapan saya ke depannya sinergitas kita selalu ditingkatkan, “ucap Jaya Samaya Monong.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik. “Semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin sehingga dapat tercipta program-program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas, “kata Muhammad Aliyuddin.

C:UsersUserPicturesFoto Beritakunjungan 2.jpg

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama, obrolan santai dengan Bupati Gunung Mas, dan diakhiri dengan foto bersama. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media