header pta Baru

Penyerahan Apresiasi Penulis Berita Terbanyak Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 432Posted in Kuala Kurun

Penyerahan Apresiasi Penulis Berita Terbanyak Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun 

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaWhatsApp Image 2020-07-16 at 09.40.49.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –Kamis, 16 Juli 2020 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, berbalut dengan acara Opening Meeting Assesment Internal APM PA Kuala Kurun di akhir momen rapat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bersama Wakil Ketua dan Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun menyerahkan Penghargaan/apresiasi kepada Penulis  berita terbanyak di Website PA Kuala Kurun Tahun 2020 periode semester 1 (satu). Penghargaan diberikan kepada Pegawai PA Kuala Kurun yang telah gigih tiada henti untuk membuat karya tulis berupa berita seputar pengadilan. Setelah dilakukan perhitungan diambil tiga pembuat berita terbanyak, pertama jatuh kepada Vicky Noval Perdana Satria, S.H., kedua disusul Ulinnuha, S.Sy dan ketiga diikuti Uci Susilo Wati, S.P.

Dalam sambutan hangatnya Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keaktifannya dalam membuat berita di website, karena website adalah salah satu media informasi bagi pencari hukum secara online. Disamping itu, pemberian penghargaan tersebut juga diharapkan bisa menjadi motivasi kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun agar semuanya ikut bersama-sama aktif memberikan informasi baik dengan membuat berita ataupun artikel di website Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Nur Fatah, S.H.I., M.H, sebagai pimpinan redaksi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah membantu memberikan yang terbaik untuk PA Kuala Kurun. “Saya berharap kepada rekan-rekan untuk lebih giat lagi  membuat karya tulis jangan cepat merasa puas, karena apa yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi”, tutup Nur Fatah.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media