header pta Baru

Upz Pengadilan Agama Kuala Kurun Menerima Penyaluran Zakat Fitrah Dari Pimpinan Dan Pegawai

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 530Posted in Kuala Kurun

Upz Pengadilan Agama Kuala Kurun Menerima Penyaluran Zakat Fitrah Dari Pimpinan Dan Pegawai

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Untuk menyempurnakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan, setiap muslim wajib mengeluarkan Zakat Fitrah. Selain untuk menyucikan jiwa, Zakat Fitrah juga bertujuan untuk membantu mereka yang berhak menerima Zakat Fitrah agar mereka juga dapat ikut merayakan Idul Fitri. 

Untuk itu pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 hingga Jumat 15 Mei 2020, Unit Pengumpul Zakat Pengadilan Agama Kuala Kurun menerima pengumpulan Zakat Fitrah tahun 2020 M / 1441 H. Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun pun menemui Unit Pengumpul Zakat untuk menyerahkan Zakat Fitrah. Adapun besaran Zakat Fitrah yang dikeluarkan adalah beras sebesar 2,7 kg atau uang senilai beras 2,7 kg.

Ditemui setelah menerima penyerahan Zakat, H. Abdul Khair, S.Ag selaku Ketua Unit Pengumpul Zakat berterima kasih kepada seluruh pimpinan dan pegawai yang telah menunaikan kewajibannya dan berharap pendistribusian dapat berlangsung lancar dan diterima oleh mereka yang berhak. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan dan pegawai yang menyalurkan Zakat Fitrah melalui Unit Pengumpul Zakat Pengadilan Agama Kuala Kurun, semoga kita semua mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT dan semoga pendistribusiannya nanti berjalan lancar dan diterima oleh mereka yang memang berhak,” kata H. Abdul Khair. Selain Zakat Fitrah, Unit Pengumpul Zakat Pengadilan Agama Kuala Kurun juga menerima Zakat Mal. Direncanakan pendistribusian akan dilakukan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020.

 

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media