header pta Baru

Berlomba-Lomba Untuk Kemenangan: Ketua PA Kuala Kurun Mengajak Semua Pegawai Melakukan Morning Briefing

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 700Posted in Kuala Kurun

Berlomba-Lomba Untuk Kemenangan: Ketua PA Kuala Kurun  Mengajak Semua Pegawai Melakukan Morning Briefing

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Kuala Kurun, seluruh pegawai mulai dari Ketua, Wakil, Hakim, serta pejabat fungsional dan struktural beserta staf dan pegawai tidak tetap atau honorer berkumpul melaksanakan Briefing pagi yang dipimpin oleh Ketua PA Kuala Kurun Kelas II. Briefing merupakan komunikasi tatap muka yang paling efektif dan cepat untuk menjalankan tugas sehari-hari. Briefing adalah wadah komunikasi langsung untuk menyampaikan langsung segala informasi dan kebutuhan kepada para seluruh pegawai PA Kuala Kurun.

Dalam kegiatan briefing tersebut Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun karena selama ini sudah bekerja keras untuk kemajuan PA Kuala Kurun. “Briefing ini rencana akan dilakukan setiap pagi dengan durasi hanya 15 menit, karena dengan adanya briefing ini supaya menjaga fikiran seluruh pegawai tetap segar, tetap terjaga semangat dalam bekerja serta memupuk silaturahmi agar terus terjalin dengan baik, ‘’tutur Muhammad Aliyuddin.

Dalam closing statementnya Ketua melanjutkan: ‘’Setiap briefing harus dicatat, daftar hadir dan efiden (foto) untuk bukti kita nanti bahwa setiap pagi kita melakukan kegiatan briefing ini. Senangnya kantor kita setiap tahunnya mendapatkan bantuan dari Bank-bank di Kuala Kurun yaitu Bank Mandiri, Bank Kalteng dan Bank BRI Kuala Kurun. Bantuan tersebut berupa payung, buku agenda dan kalender, dimana menambah fasilitas kantor kita baik itu untuk para masyarakat pencari keadilan maupun pegawai PA Kuala Kurun itu sendiri. Untuk hari Jum’at besok (28/3/2020) seperti biasa kita melakukan kegiatan kerja bakti. Harapan saya tetap membiasakan 5R dilingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun demi menjaga keindahan dan kenyamanan kantor. Kita juga harus selalu menjaga kekompakan dan solidaritas warga peradilan di Kuala Kurun tercinta ini sesuai motto kita Bersama Kita Bisa, ‘’kata Muhammad Aliyuddin.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media