header pta Baru

Semangat Gotong Royong, Pegawai PA. Kuala Kurun Siap Tempati Gedung Baru

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 53Posted in Kuala Kurun

Semangat Gotong Royong, Pegawai PA. Kuala Kurun

Siap Tempati Gedung Baru

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Proses pembangunan gedung baru Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun telah mencapai progress 100% (seratus persen) pada tanggal 13 September 2024. Hal ini tentu saja merupakan capaian yang menggembirakan karena pembangunan gedung baru tersebut telah selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

gotong royong 2

Tidak hanya pembangunan gedung, tetapi berbagai fasilitas yang sangat berperan penting terhadap pekerjaan pegawai dan pelayanan juga telah tersedia seperti listrik, PDAM dan internet, sehingga tanpa waktu yang terlalu lama, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mulai bergotong royong dengan bekerja bersama-sama membersihkan gedung baru dan menata semua ruangan dengan tetap mengutamakan nilai kerapian dan keindahan.

Tidak bisa dipungkiri, gedung yang prototype dan fasilitas yang lengkap sangat membawa dampak yang positif terhadap kinerja pegawai. Semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan para pihak pencari keadilan juga menjadi lebih terfokus.

Akhirnya, tepat dihari Senin, tanggal 14 Oktober 2024 seluruh kegiatan dan pelayanan Pengadilan Agama Kuala Kurun telah resmi pindah ke gedung baru yang diawali dengan kegiatan apel perdana di halaman gedung baru Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Ketua PA. Kuala Kurun, YM. Rahimah, S.H.I., M.H. ketika ditemui tim redaksi menyampaikan sangat berbahagia atas selesainya gedung PA. Kuala Kurun dengan tepat waktu dan seluruh pegawai sudah dapat memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.   

 

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

“Bravo PA Kuala Kurun!” (Rh-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media