header pta Baru

Opening Ceremony Turnamen Tenis PTWP Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung Ke-IV

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 76Posted in Kuala Kurun

Opening Ceremony Turnamen Tenis PTWP Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung Ke-IV

Turnamen PTWP

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Sabtu, 14 September 2024 | Ketua PA. Kuala Kurun Rahimah, S.H.I., M.H. beserta Pranata Komputer M. Abdillah Wirawan, S.Kom. dan Analis Perkara Peradilan Rastra Nana Mahardika, S.H. menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke IV 2024 yang dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. di GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Acara Turnamen PTWP ini dihadiri oleh para pejabat tinggi Mahkamah Agung, pegawai peradilan, serta penggemar tenis dari berbagai daerah.

Ketua Mahkamah Agung dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarpegawai peradilan. “Olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, sekaligus meningkatkan kerja sama di antara kita. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai momen untuk berbagi semangat dan kebersamaan” ujar beliau.

Setelah seremoni pembukaan, pertandingan pertama dimulai dengan semangat yang tinggi dari para pemain. Para pemain menunjukkan skill dan teknik bermain tenis yang mengesankan, menyuguhkan pertarungan yang seru di lapangan. Turnamen PTWP tahun ini turnamen PTWP diikuti 594 atlet, yang terbagi dalam 7 kategori diantaranya tunggal hakim, ganda hakim, tunggal karyawan, ganda karyawan, tunggal putri, ganda putri, dan ganda veteran.

Turnamen yang berlangsung dari mulai tanggal 14 s.d 16 September 2024, dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk menjaring bakat-bakat baru dalam dunia tenis di kalangan pegawai peradilan. Pemenang dari setiap kategori akan mendapatkan trofi serta hadiah menarik lainnya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media