header pta Baru

Pembinaan PTSP Oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 47Posted in Kuala Kurun

Pembinaan PTSP Oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun

WhatsApp Image 2024 09 12 at 15.31.03

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 12 September 2024 | Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Pengadilan Kuala Kurun melaksanakan pembinaan kepada Petugas PTSP melalui BRIFKA (Briefing Setiap Hari Kamis). Brifka merupakan salah satu program unggulan PA. Kuala Kurun yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali pada hari Kamis.

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun, Nida Farhanah, S.Sy., M.H. bertindak sebagai pembina dan didampingi ole Ma’mun, S.H. sebagai Agen Perubahan tahun 2024. Sebelum memulai kegiatan briefing pagi ini, Ma'mun, S.H. mengawali briefing dengan menyerukan yel-yel PA Kuala Kurun agar menambah semangat pagi. Selanjutnya Nida Farhanah, S.Sy., M.H. sebagai pembina menyampaikan untuk menjaga kekompakan dalam berkerja, menyediakan fasilitas-fasilitas yang memadai di PTSP bagi pihak yang datang, dan khusus bagi posbakum dapat mempertajam alasan yang dituangkan didalam surat gugatan karena terkadang ada beberapa pihak yang masih malu untuk memberikan keterangan yang sebenarnya sehingga keterangan dipersidangan dapat berbeda dengan surat gugatan. Kemudian beliau bertanya kepada para petugas PTSP terkait kendala-kendala yang terjadi selama melayani. Terakhir, briefing ditutup dengan yel-yel PA. Kuala Kurun.

Dengan adanya pembinaan ini dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelayanan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dengan pemahaman yang lebih baik dan komitmen terhadap integritas, diharapkan Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat memberikan pelayanan yang prima.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media