header pta Baru

Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan dan Operator BMN PA Kuala Kurun Mengujungi Badan Keuangan dan Aset Daerah Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 7Posted in Kuala Kurun

Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan dan Operator BMN PA Kuala Kurun

Mengujungi Badan Keuangan dan Aset Daerah Gunung Mas

 

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa  tanggal 16 Juli 2024, Cahyo Widodo, S.Kom selaku Sekretaris, Ardian Shaleh, S.E selaku Kasubbag Umum dan Keuangan dan M. Abdillah Wirawan, S.Kom selaku Operator BMN Pengadilan Agama Kuala Kurun mengunjungi Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas. Sekretaris dan rombongan tiba pada pukul 13.30 WIB dan langsung diterima oleh Ibu Afila Bagian Pemeliharaan dan Pemanfaatan Aset pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas. 

Selain untuk bersilahturahmi, tujuan kedatangan Sekretaris beserta rombongan untuk berkoordinasi dengan Badan Keuangan dan Aset Kabupaten Gunung Mas terkait kendaraan dinas. Seperti yang diketahui pada bulan Mei 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas memberikan pinjaman kendaraan dinas roda 4 untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris PA Kuala Kurun bertanya terkait surat pinjam pakai kendaraan dinas serta menginformasikan perihal berakhirnya Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan TNKB.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media